Risdianto HB, Anggota DPRD Kalsel Sosialisasikan Ideologi Pancasila di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 12 Agustus 2023

    Risdianto HB, Anggota DPRD Kalsel Sosialisasikan Ideologi Pancasila di Kotabaru

    Kotabaru, 
    Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari Fraksi PKB, H. Risdianto, HB menyosialisasikan revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai Ideologi.Pancasila, bertempat di Kantor Camat Pulau Laut Utara Kotabarun, Jumat (11/08/23).

    Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pulau Laut Utara, Hj. Frida Yusiana, S.Hut, Kapolsek Pulau Laut Utara, Danramil 1004-01, para Kades serta warga Desa Dirgahayu.

    Risdianto HB mengungkapkan kekhwatirannya terkait bebasnya bersosial media yang dapat berdampak pada paham-paham lain yang begitu mudah diterima masyarakat .

    Dengan adanya sosialisasi nilai-nilai Ideologi Pancasila kepada masyarakat ia berharap mereka bisa memahami dan mengamalkannya secara baik dan benar.

    Menurut Risdianto, ini menjadikan tantangan bagi Pemerintah Daerah, DPRD untuk memfilter agar paham-paham lain yang mengganggu ketenangan masyarakat.

    "Ini menjadi tugas kami di DPRD untuk menyampaikan nilai-nilai Pancasila ke masyarakat .dan mengajak semua pihak agar jangan sampai terpengaruh paham dari luar yang akan merusak generasi bangsa," ungkap Risdianto. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...