Rakerda Guru Madrasah Tanah Bumbu Gerakkan Potensi Guru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 Agustus 2023

    Rakerda Guru Madrasah Tanah Bumbu Gerakkan Potensi Guru

    Tanah Bumbu,
    Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Subhansyah mewakili Bupati Tanah Bumbu membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Kabupaten Tanah Bumbu Masa Bakti 2023-2028, bertempat di Aula Syarif Abbas Kecamatan Simpang Empat, Rabu (02/08/23).

    Rakerda mengusung tema “Menggerakkan Potensi Guru Madrasah Menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah”, bertujuan untuk penguatan kapasitas guru madrasah, baik dari aspek pengetahuan dan keterampilan, maupun dalam hal kompetensi kepribadian, etika, daya spiritual, serta manajemen yang menjadi dasar pemberdayaan dan pengembangan organisasi PGM. 

    Selain itu Rakerda juga menjadi ajang bagi para pengurus guru madrasah untuk berbagi pengalaman dan pembelajaran dari berbagai daerah. Hal ini dapat menjadi inspirasi untuk memperkuat kualitas pendidikan dan menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul. 

    Bupati Tanah Bumbu mengajak semua pihak terkait untuk bersinergi dan berkolaborasi guna mewujudkan visi “Tanah Bumbu Serambi Madinah”. Visi ini adalah komitmen nyata menjadikan Tanah Bumbu daerah unggul dalam pendidikan dan berakhlak mulia. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda