PKB Kalsel Adakan Rakoor Pemenangan Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 Agustus 2023

    PKB Kalsel Adakan Rakoor Pemenangan Pemilu 2024

    Kotabaru,
    Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel, dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc yang sekaligus BupatiTanah Bumbu menghadiri rapat sekaligus membuka Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024 DPW dan DPC serta Pembekalan Caleg DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota se Kalsel Zona 3 yang meliputi KabupatenTanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru, bertempat di satu hotel di Batulicin, Senin (14/08/23).

    Turut hadir Ketua KPU Propinsi Kalsel, Dr. Andi Tenri Sompa, SIP, M.Si, Bawas Pemilu Tanah Bumbu, Sekretaris DPW PKB Kalsel, H. Hormansyah (Anggota DPRD Propinsi Kalsel), H. Risdianto, HB (Anggota DPRD Propinsi Kalsel), para Pengurus DPW PKB Kalsel, Ketua DPC dan Pengurus PKB  Tanah Bumbu, Ketua DPC dan Pengurus PKB Kotabaru, serta para Bacaleg Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu .

    Ketua DPW PKB Kalsel memotivasi para Bacaleg agar bisa menangkan Pemilu 2024 dengan meraih lebih banyak suara, kursi di Parlemen yang meningkat dari tahun lalu, serta menjadi kader terbaik, mendapatkan simpati dan merebut hati rakyat dengan selalu berada di tengah masyarakat ikut serta membantu, sehingga kehadiran PKB benar-benar dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat Kalsel.

    Pada Rakoor tersebut Ketua KPU Propinsi Kalsel dan Ketua Bawas Pemilu Kabupaten Tanah Bumbu juga menyosialisasikan pelaksanaan tatacara kampanye Pemilu 2024. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...