Kecamatan Mantewe Luncurkan Aplikasi Web UMK Go Digital - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 Agustus 2023

    Kecamatan Mantewe Luncurkan Aplikasi Web UMK Go Digital

    Tanah Bumbu,
    Camat Mantewe, Irwan berserta para jajaran, Pelaku UMK dan masyarakat setempat menhadiri peluncuran Aplikasi UMK Go Digital, Selasa (08/08/23), bertempat di aula Kantor Kecamatan Mantewe.

    “Kita lakukan perubahan nyata yang di wujudkan dalam bentuk Aplikasi. Kerjasama dan keria keras antar tim efektif dan tim IT ini memberikan hasil optimal pada pembangunan aplikasi, terbukti dengan hadirnya UMK Go Digital ini,” sebut Camat Mantewe.

    Camat Mantewe berharap dengan diluncurkannya aplikasi UMK Go Digital ini, dapat menjadi suatu terobosan baru di Kabupaten Tanah Bumbu, serta mempunyai nilai tambah bagi peningkatan pelayanan dalam menyongsong transformasi layanan berbasis digital.

    Aplikasi UMK Go Digital dirancang agar dapat diakses semua pihak, baik dari penjual maupun konsumen. Website ini dibangun menggunakan pihak ketiga yang profesional di bidang Informatika Teknologi (IT). Project leader dan tim efektif melakukan pengawasan dan koordinasi dengan Tim IT, ini dilakukan agar web dapat sesuai harapan, dan sudah terlaksana sejak tanggal 18 hingga 20 Juni 2023 lalu. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...