DPRD Kapuas Hasilkan 9 Nominator Pj Bupati - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 01 Agustus 2023

    DPRD Kapuas Hasilkan 9 Nominator Pj Bupati

    Kuala Kapuas,
    Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng Ardiansah, S.Hut, MM. memimpin Rapat Gabungan untuk merumuskan rencana usulan Bakal calon Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Selasa (01/08/23).

    "Kami telah memunculkan sebanyak 9 nama atau figur yang akan digodok bersama menjadi usulan untuk Pejabat (Pj) Bupati Kapuas," ungkap Ardiansah, S.Hut. MM, Legislator dari Partai Golkar ini.

    Ke 9 nama yang mucul pada hasil rapat tersebut akan dilakukan penyaringan sehingga nanti akan tersisa 3 nama yang akan disampaikan kepada Mendagri melalui Gubernur Kalteng.

    "Untuk nama-namanya jangan dulu kita publikasikan untuk menghindarkan adanya hal-hal yang tidak baik," jelas Ardiansah.

    Menurutnya, yang pasti ada figur satu nama dari pejabat di Kabupaten Kapuas ini, dan kemudian sisanya berasal dari luar Kapuas, yang pasti juga diharapkan nantinya siapapun figur yang mendapat mandat dari Mendagri bisa berkerjasama dengan DPRD Kapuas.

    "Siapapun nantinya yang diamanatkan untuk menjadi Pejabat (Pj) Bupati Kapuas diharapkan bisa berkerjasama dengan DPRD demi kemajuan Kabupaten Kapuas," pungkas Ardiansah, S.Hut, MM. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...