Pergantian Pejabat Danlanal Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 01 Agustus 2023

    Pergantian Pejabat Danlanal Kotabaru

    Balikpapan, 
    Jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kotabaru diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE kepada Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas SH, M.PM, CHRMP, Selasa (01/08/23), di Balikpapan Kaltim.

    Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Danlantamal XIII/Trk Laksma TNI Deni Herman, ST, M.AP, M.Tr.Opsla, CHRMP, CFrA.

    Dalam amanatnya Danlantamal XIII Tarakan menyampaikan letak geografis Lanal Balikpapan dan Lanal Kotabaru yang strategis merupakan keunggulan kompetitif baik dalam segi Geoekonomi, Geopolitik maupun Geostrategis. Namun posisi tersebut sangat rentan akan ancaman keamanan maritim. 

    Sebagai Komando Pelaksana dukungan sekaligus representasi TNI AL di daerah, Lanal Balikpapan dan Lanal Kotabaru memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar yaitu menjamin keamanan di laut.

    Suksesnya tugas dan tanggungjawab Lanal Kotabaru tidak terlepas dari keberhasilan kerja keras dan kerjasama yang baik antar satuan kerja di jajaran Lanal Kotabaru, serta terjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Daerah, dan tidak kalah penting adalah dengan adanya dukungan dari Muspida dan stakeholder terkait. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda