Berkat Kapolres Belu Warga Nikmati Air Bersih dan Aliran Listrik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 05 Agustus 2023

    Berkat Kapolres Belu Warga Nikmati Air Bersih dan Aliran Listrik

    Belu NTT,
    Warga Kelurahan Manumutin Kecamatan Kota Atambua merasa bahagia dan mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak.

    Berkat Kapolres lah warga yang menghuni wilayah perbatasan antara RI dan Republik Demokratik Timor Leste; dapat menikmati air bersih dari sumur bor dan aliran listrik.

    Lurah Manumutin, Setormino Dorosario, menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas bantuan yang telah diberikan. Kelurahan Manumutin memiliki tanggungjawab mengelola 2.733 KK atau 12.532 jiwa.

    Sebanyak 2 sumur bor yang dibangun di lokasi Haliwen dan wilayah Fohomea membawa harapan baru bagi warga. Sumur bor di Haliwen mampu mengaliri hingga 400-500 KK di 10 RT Lesuku, sementara sumur bor di wilayah Fohomea sangat dinantikan oleh 66 KK yang sebelumnya menghadapi kesulitan di wilayah kumuh.

    "Bantuan ini adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Kami bersyukur karena apa yang kami nantikan akhirnya menjadi kenyataan berkat bantuan Kapolres Belu. Rasa syukur dan kebahagiaan kami seakan menjadi jawaban dari Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Elisabhet, seorang warga. ©Jurnalisia™

    Penulis : AYM 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda