Peringati HUT Kodam/Mlw Kodim Tanah Bumbu Laksanakan Doa Bersama - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 18 Juli 2023

    Peringati HUT Kodam/Mlw Kodim Tanah Bumbu Laksanakan Doa Bersama

    Tanah Bumbu,
    Dalam rangkaian memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 65, Kodim 1022/Tnb melaksanakan Doa Bersama dengan mengundang anak Yatim Piatu Panti Asuhan yang dilaksanakan di Mushala Makodim 1022/Tnb, Senin (17/07/23).

    Doa Bersama dihadiri seluruh Anggota Staf dan dipimpin oleh Pasipers Kodim 1022/Tnb, Letda Inf Horensyah.Diawali dengan shalat Ashar berjamaah dilanjutkan pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh seorang pengurus Panti Asuhan, kemudian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

    Dalam sambutannya, Pasiper 1022/Tnb mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) menyampaikan, "Pelaksanaan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman."

    "Dengan adanya kegiatan ini, kami memohon diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan kewajiban sebagai anggota TNI, dengan hal-hal yang bersifat positif dengan cara melaksanakan tugas pokok masing-masing yang telah ditentukan dengan tema "Bersinergi Untuk Negeri," pungkas Pasipers. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/Tnb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...