Peringati 1 Muharam 1445 H Pemkab Kotabaru Zikir dan Doa Bersama - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 19 Juli 2023

    Peringati 1 Muharam 1445 H Pemkab Kotabaru Zikir dan Doa Bersama

    Kotabaru,
    Menyambut dan memperingati tahun baru hijriyah 1 Muharam 1445 H Pemkab Kotabaru mengadakan zikir dan doa bersama, bertempat di Mesjid Agung Husnul Khatimah, Selasa Malam (18/07/23), bertujuan mengedukasi dan menyiarkan kepada masyarakat akan pentingnya menyambut Tahun Baru Islam.

    Asisten I Setdakab Kotabaru, Drs. Minggu Basuki membacakan sambutan Bupati Kotabaru;  menyerukan untuk melaksanakn do'a bersama dan bersyukur dalam memasuki tahun baru Islam 1445 H.

    "Melalui kegiatan yang baik ini saya mengajak semua kalangan baik Pemerintah maupun masyarakat untuk memanjatkan doa dan bersyukur karena kita masih diberi kesempatan memasuki 1 Muharam 1445 Hijryah," ucap Asisten I Setdakab.

    Selain itu Asisten I Setdakab juga berharap untuk bersama-sama dapat mengambil hikmah maupun makna dari peringatan tahun baru Islam ini; meningkatkan ketakwaan kepada Allah, menjadi momentum untuk berintropeksi, berhijrah maupun bertransformasi diri untuk lebih berkomitmen kuat menghilangkan kekhilafan dan kesalahan serta berkomitmen penuh untuk senantiasa memperbaiki diri, keluarga dan masyarakat dalam semua ranah kehidupan sesuai dengan tuntunan agama islam. 

    "Dan diharapkan untuk senantiasa menjalin silaturahmi serta memperkuat jalinan ukhuwah islamiyah sebagai modal pembangunan menuju Kabupaten Kotabaru yang maju dan berkualitas," tambah Asisten I Setdakab. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda