Penyanyi Wanita Berkepala Plontos, Sinead O'Connors Meninggal Dunia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Juli 2023

    Penyanyi Wanita Berkepala Plontos, Sinead O'Connors Meninggal Dunia

    Internasional,
    Mereka yang sedang remaja di tahun 1990-an terutama yang menggemari lagu-lagu Pop Barat; dipastikan sering mendengar lagu berjudul Nothing Compares 2 U yang dinyanyikan penyanyi wanita berkepala plontos yakni Sinead O'Coonors.

    Penyanyi nyentrik dengan suara khas ini telah meninggal dunia pada tanggal 26 Juli 2023 lalu di usianya ke 56 tahun. 

    Kematian penyanyi asal Irlandia yang memeluk Islam pada tahun 2018 itu mengganti namanya menjadi Shuhada David; diumumkan oleh pihak keluarganya. Dalam satu pernyataan yang mengonfirmasi kabar duka tersebut, keluarganya mengatakan: "Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Sinead yang kami cintai."

    Terkenal karena hitnya 'Nothing Compares 2 U', O'Connor juga seorang aktivis, menjadi berita utama di seluruh dunia pada tahun 1992 setelah merobek foto Paus di Saturday Night Live, dan mengumumkan bahwa dia melakukannya sebagai protes terhadap pelecehan seksual anak di Gereja Katolik.

    PM Irlandia, Leo Varadkar dan Presiden Irlandia, Michael De Higgins menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya penyanyi tersebut. Selamat jalan Sinead Marie Bernadette O'Connors, semoga segala amal ibadahmu diterima Allah SWT. ©Jurnalisia™

    Sumber : people, ladbible

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda