Muhammadiyah Adakan Program Rumah Bersubsidi Bagi Warganya Pekerja Mandiri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 14 Juli 2023

    Muhammadiyah Adakan Program Rumah Bersubsidi Bagi Warganya Pekerja Mandiri

    Jakarta,
    Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (MEBP) PP Muhammadiyah mengadakan program subsidi rumah dengan cicilan terjangkau.

    Program tersebut diperuntukkan para pekerja mandiri Muhammadiyah. Untuk MEBP Muhammadiyah mengadakan sosialisasi, belum lama ini, dihadiri oleh Anggota MEBP PP Muhammadiyah, Arif Prawirawinata serta dari pihak Bank Syariah selaku mitra.

    Menurut Arief, program ini merupakan kelanjutan dari program Muhammadiyah untuk membantu warga Muhammadiyah yang berpenghasilan rendah agar memiliki rumah bersubsidi demi kesejahteraan.

    "Dalam program ini kita berusaha memfasilitasi pengadaan rumah untuk warga Muhammadiyah khususnya bagi Guru, Tenaga Pengajar, Tenaga Kesehatan, dan Pegawai di lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah," ungkap Arif.

    Ditambahkannya, untuk yang saat ini adalah perkembangan dari upaya BEMP PP Muhammadiyah dimana warga Muhammadiyah ada yang merupakan pekerja mandiri, yang mana penghasilannya tidak bergantung kepada pemberi kerja tapi mereka punya usaha. ©Jurnalisia™

    Sumber : Muhammadiyah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda