Merasa Diperlakukan Tak Adil 4 Pimpinan Parpol Datangi Bawaslu Belu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 14 Juli 2023

    Merasa Diperlakukan Tak Adil 4 Pimpinan Parpol Datangi Bawaslu Belu

    Belu NTT,
    Ketua Partai Bulan Bintang (PBB), Danny Kusuma Binsasi bersama Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Umar Ahmadi Djakaria didampingi Ketua Bapilu PKS, Jhon Aliuk, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Mario Koy, dan Ketua Partai Buruh, Leonardus Liu, mendatangi Kantor Sekretariat Badadan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belu, Jumat (14/07/23).

    Kedatangan mereka untuk menanyakan terkait penerimaan berkas pengajuan perbaikan Partai Amanat Nasional (PAN) di tanggal 13 Juli 2023 lalu, yang sudah tidak sesuai dengan waktu tahapan yang termuat dalam PKPU Nomor 10 Tahun 2023.

    Mereka hanya diterima oleh Staf Bawaslu dikarenakan para Komisioner tak berada di tempat, sedangkan tujuan mereka untuk bertemu para Komisioner mempertanyakan perlakuan yang dirasa kurang adil terhadap mereka.

    Ketua PBB Kabupaten Belu menegaskan, semua partai politik punya kesempatan dan waktu yang sama sesuai tahapan dan berharap perlakuan yang sama pula sesuai tahapan dalam PKPU Nomor 10 tahun 2023.

    Ketua Partai Buruh Kabupaten Belu menegaskan perlakuan yang tidak adil oleh pihak Bawaslu terhadap mereka. 

    Rencananya ke 4 Pimpinan Parpol tersebut kembali besok akan mendatangi kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belu. ©Jurnalisia™

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda