Kusan Hulu Laksanakan MTQ Tingkat Kecamatan ke 19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 Juli 2023

    Kusan Hulu Laksanakan MTQ Tingkat Kecamatan ke 19

    Tanah Bumbu,
    “Semoga melalui MTQ Tingkat Kecamatan Kusan Hulu ini dapat mendorong masyarakat untuk terus mempelajari dan memahami Alquran, sehingga tidak hanya menjadi bacaan rutin, tetapi juga menjadi panduan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Camat Kusan Hulu, Abdul Jabar saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Tingkat Kecamatan Kusan Hulu ke 19.

    MTQ tersebut dilaksanakan di Desa Karang Sari, bertujuan untuk mengembangkan rasa cinta dan semangat masyarakat dalam mempelajari serta memahami Alquran.

    LPTQ Kusan Hulu juga akan terus menjalin sinergi dengan BKPRMI, MUI, dan organisasi masyarakat lainnya. Ini dilakukan dalam rangka mengembangkan pembelajaran Alquran yang juga sejalan dengan program unggulan Bupati Tanah Bumbu yakni Satu Desa Satu Masjid (SDSM).

    “Sebagimana visi Abah Bupati Zairullah yakni menjadikan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” kata Camat pula.

    Ia berpesan agar peserta menjadikan kegiatan MTQ tidak hanya sekedar perlombaan saja, tetapi juga sebagai sarana untuk menggali potensi dan meraih prestasi sehingga terbentuklah generasi Qurani yang berakhlak al karimah. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda