Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing Kejari Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 Juli 2023

    Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing Kejari Kotabaru

    Kotabaru, 
    Setidaknya 400 peserta mengikuti Lomba Mancing yang dilaksanakan oleh 
    Kejari Kotabaru dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke 63 dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII, bertempat Siring Laut Kotabaru, Sabtu (15/07/23).

    Kajari Kotabaru, Dr. Muhammad Fadlan, SH, MH mengatakan, lomba mancing ini pertama kali diadakan di Kalsel untuk memeriahkan HBA ke 63 dan IAD ke 22 tahun 2023 di Kabupaten Kotabaru, juga donor darah.

    "Kami berharap acara yang digelar oleh Kejaksaan Negeri ini bermanfaat untuk masyarakat terutama untuk donor darah dan target untuk pendonor sendiri semoga bisa mencapai target yaitu sebanyak 50 kantong yang nantinya akan kami serahkan kepada PMI dan RSUD Kotabaru," ujar Kajari.

    Ditambahkannya, "untuk pelaksanaan lomba yang digelar di Siring Laut sendiri tentunya untuk mendukung kegiatan pariwisata dimana Siring Laut sendiri merupakan ikon dari Kabupaten Kotabaru."

    Pemenang Lomba Mancing ini mendapatkan hadiah dan doorprize kupon undian bagi para peserta dan pemenang pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, pemenang kedua sebesar Rp 1,5 juta, pemenang ketiga Rp 1 juta, serta hadiah untuk pemenang lainnya dengan total hadiah sebesar Rp 10 juta. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda