Ketum PP Muhammadiyah Resmikan Rumah Sakit ke 125, RS Taman Puring - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Juli 2023

    Ketum PP Muhammadiyah Resmikan Rumah Sakit ke 125, RS Taman Puring

    Jakarta,
    Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir meresmikan Rumah Sakit Muhammdiyah Taman Puring di Jakarta Selatan.

    Rumah Sakit 8 lantai itu dibangun di atas tanah seluas 7.444 meter persegi yang terdiri dari 6 bangunan utama dan 2 basement. 

    "Kami ingin selalu melayani masyarakat untuk membangun kesehatan bangsa lewat pendirian rumah sakit, klinik, balai kesehatan, yang jumlahnya rumah sakit sudah 125, klinik dan balai kesehatan ada 366; sebagai ikhtiar bersama pemerintah dan semua komponen bangsa; menjadikan bangsa Indonesia bangsa yang tangguh, kuat dan berkualitas unggul bauk secara jasmani, rohani maupun intelektualnya," ungkap Haedar Nashir usai peresmian.

    Ditambahkan Haedar, pihaknya akan terus membangun, bahkan ini sudah mau merambah ke Papua. Bangsa Indonesia harus terus berkerja keras, karena bangsa lain sudah semakin maju, dan kita juga harus makin maju.

    Turut hadir pada persemian tersebut Ketua PP Aisyiyah, Noordjannah Djohantini, Wamenkes RI, dr. Dante Saksono Harbuwono, Direktur RS Muhammadiyah Taman Puring, Haira Muthia Yusri, Ketua PD Muhammadiyah Jakarta Selatan, Edi Sukardi, Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Mustafa Abubakar, dan lainnya. ©Jurnalisia™

    Sumber : Muhammadiyah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...