Ketum PP Muhammadiyah Resmikan Kantor PCM Gamping Sleman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 12 Juli 2023

    Ketum PP Muhammadiyah Resmikan Kantor PCM Gamping Sleman

    Sleman Jateng,
    Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) kembali bertambah dengan diresmikannya Kantor Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gamping Kabupaten Sleman, diresmikan langsung oleh Ketum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, Selasa (11/07/23).

     Haedar berharap semangat warga Persyarikatan Muhammadiyah Cabang Gamping akan bertambah, sehingga semakin menebar manfaat bagi lingkungan hidup dan sosial di sekitar. 

    “Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pembangunan gedung cabang yang representatif sebagaimana dilaporkan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gamping,” ungkap Haedar. 

    Keberadaan kantor PCM merupakan syarat terakhir diakuinya eksistensi cabang Muhammadiyah di suatu tempat sesuai dengan AD Muhammadiyah. 

    “Semua itu dibiayai oleh kemandirian Cabang Gamping, melalui hutang kepada BTM-nya sendiri. Kami segenap PCM Gamping menyampaikan terimakasih ke warga Persyarikatan Muhammadiyah, sehingga terwujud menjadi bangunan yang akan kita resmikan ini,” ungkap Samino Sinto Wibowo, Ketua PCM Gamping. ©Jurnalisia™

    Sumber : Muhammadiyah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...