Kapolres Belu Pimpin Pelantikan Kapolsek Lamaknen - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 20 Juli 2023

    Kapolres Belu Pimpin Pelantikan Kapolsek Lamaknen

    Belu NTT,
    Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, SIK memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) PS Kapolsek Lamaknen, bertempat di aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu, Kamis (20/07/23).

    Pejabat baru Kapolsek Lamaknen, Ipda Stevanus Fahik, mengambil sumpah jabatan yang didampingi Rohaniawan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

    Kapolres Belu dalam amanatnya mengungkapkan, serahterima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

    “Saya ingin menggugah kembali ingatan Kita semua bahwa mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga dituntut penuh rasa tanggungjawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” kata Kapolres Belu.

    Ditambahkannya, dengan adanya serahterima jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan sehingga muncul ide-ide dan tercipta hal-hal baru, memberikan gairah dan semangat pembaharuan serta semangat perubahan untuk terus maju.

    "Kepada pejabat baru Kapolsek Lamaknen, Saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Saya berharap Pejabat baru dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan bertanggungjawab atas tugas yang diemban dalam rangka menghadapi tantangan tugas ke depan," pinta Kapolres Belu.

    Pejabat lama Kapolsek Lamaknen, Ipda Yesaya Lantorin mendapat promosi jabatan sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Malaka. ©Jurnalisia™

    Penulis : AYM 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda