Wabup Kotabaru Lepas Kafilah MTQ, Ikuti 19 Cabang Lomba - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 20 Juli 2023

    Wabup Kotabaru Lepas Kafilah MTQ, Ikuti 19 Cabang Lomba

    Kotabaru,
    Total 80 anggota Kafilah Kabupaten Kotabaru dilepas oleh Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif untuk mengikuti MTQ Nasional ke 34 Tingkat Propinsi Kalsel, bertempat di halaman Kantor Bupati, Kamis (20/07/23).

    Ketua I LPTQ Kabupaten Kotabaru, Zulkifli BT menjelaskan, MTQ yang diselenggarakan di Banjarbaru itu, Kafilah Kabupaten Kotabaru akan mengikuti 19 cabang perlombaan yang akan diikuti 48 Anggota Kafilah.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, keikutsertaan Kafilah Kabupaten Kotabaru pada MTQ Nasional merupakan agenda rutin Pemkab Kotabaru sebagai satu upaya peningkatan dan pengembangan pembinaan seni baca Alquran dalam rangka mewujudkan generasi di Kabupaten Kotabaru.

    MTQ sebagai bagian dari pembinaan seni baca Aluran diharapkan dapat memberikan dorongan dan motivasi masyarakat untuk membaca, mempelajari, memahami dan mengamalkan ajaran Alquran dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

    Pelepasan juga dihadiri Sekdakab, Asisten I, Kepala Kantor Kemenag Kotabaru, SKPD, Ketua MUI, serta lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda