Mappanre ri Tasi'e 2023 "Pina Balain" Ada Photo Spot Instagramble Untuk Pengunjung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 04 Juni 2023

    Mappanre ri Tasi'e 2023 "Pina Balain" Ada Photo Spot Instagramble Untuk Pengunjung

    Tanah Bumbu,
    Ada yang agak berbeda dari pelaksanaan pesta pantai Mappanre ri Tasi'e tahun 2023 ini. Selain lebih terkoordinir, sehingga lebih memudahkan para pengunjung ke lokasi, juga adanya disediakan lokasi untuk berfoto bagi para pengunjung; photo spot yang dalam istilah di media sosial sering disebut instagramable.

    “Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan hari puncak penutupan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023 maka Pemkab Tanan Bumbu melalui Disperkimtan berkomitmen mendukung dan menyukseskan kegiatan tahunan pesta rakyat tersebut dengan menyediakan lampu warna-warni untuk spot foto,” kata H. Ansyari Firdaus, Kepala Disperkimtan.

    "Pina balain, wan barami."
    Istilah dalam bahasa setempat, Bahasa Banjar, yang masudnya agak berbeda dan lebih ramai. Pihak Disperkimtan menyediakan lampu warna warni yang didesain terkait dengan event Mappanre ri Tasi'e.

    Event tahunan Mappanre ri Tasi'e ini dimaksudkan sebagai awal titik balik kemajuan Tanah Bumbu di bidang pariwisata ke depan dan sebagai komitmen dalam mendukung Ibukota Negara, Ibukota Negara Nusantara (IKN). ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda