LSM Garis Merah Desak DPRD Bener Meriah Bentuk Pansus Pembangunan SPBU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 08 Maret 2023

    LSM Garis Merah Desak DPRD Bener Meriah Bentuk Pansus Pembangunan SPBU

    Bener Meriah,
    LSM Garis Merah mendesak DPRD Kabupaten Bener Meriah membentuk Pansus terhadap pembangunan SPBU Pintu Rime Gayo yang menggunakan anggaran dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma) Pintu Rime Gayo.

    Tony, seorang Anggota Tim Investigasi dari LSM Garis Merah mengatakan, sangat menghargai apa yang sudah dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Bener Meriah, dengan memberikan tugas kepada Tim Audit untuk melakukan Audit Khusus terkait dugaan pelanggaran pembangunan SPBU tersebut.

    “Kita sangat mengapresiasi apapun hasil kerja dari Tim Audit ini dan kita juga berharap mereka akan sangat profesional, namun kita sebagai LSM yang dari awal sudah melakukan investigasi juga akan melakukan publikasi hasil investigasi ketika Inspektorat Kabupaten Bener Meriah sudah mempublikasikan hasil auditnya,” jelas Tony.

    Ditambahkannya, Inspektorat akan lebih baik lagi jika ada lembaga pembanding lain seperti hasil Pansus DPRD Kabupaten Bener Meriah dan juga hasil penyidikan yang dikeluarkan oleh aparat penegak hukum Bener Meriah agar tidak ada yang mengaku paling benar dan juga akan tahu siapa yang bermain api dalam hasil audit. ©Jurnalisia

    Penulis : Muzi Ibrahim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda