Laka Tunggal Sepeda Motor Terjun ke Dataran Rendah 2 Meteran; Tewas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 17 Maret 2023

    Laka Tunggal Sepeda Motor Terjun ke Dataran Rendah 2 Meteran; Tewas

    OKUS Sumsel,
    Diduga tak menguasai medan jalan seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal; terjun ke dataran rendah sedalam 2 meter sehingga tewas di tempat, Kamis (16/03/23).

    Adalah Yeyensi(33), merupakan warga Desa Tanjung Kurung Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKUS. Kecelakaan lalulintas (laka lantas) terjadi di ruas jalan antara Desa Negeri Agung dengan Desa Madura Kecamatan Buay Sandang Aji. Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh pengendara yang sedang melintas di tempat tersebut.

    "Mendapati hal tersebut pengendara itu lanngsung memberi tahu ke warga Desa Madura dan kami pun memberi tahu Pemerintah Desa dan langsung melihat ke lokasi kejadian," ujar Mat Ali, seorang warga setempat.

    Lanjut Ali, sesampai di lokasi laka lantas, korban sudah tergeletak dan kondisi sepeda motor masih dalam keadaan menyala. Ditemukannya korban tersebut sekira jam 06.00 WIB, korban sendiri diperkirakan sudah meninggal dunia diduga akibat tertimpa dan tertindih oleh sepeda motornya sendiri.

    Jenazah korban dievakuasi oleh Satlantas Polres OKUS dan dibawa ke RSUD Muaradua untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda