Kunker Kapolda Sulut ke Polres Kotamobagu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 18 Maret 2023

    Kunker Kapolda Sulut ke Polres Kotamobagu

    Kotamobagu,
    Kapolda Sulut, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Henny Setyo Budiyanto mengunjungi Polres Kotamobagu, rombongan dijemput langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK serta Muspida Kotamobagu. 

    Kapolda Sulut juga disambut dengan prosesi adat Bolaang Mongondow berupa itum-itum atau munajat keselamatan serta tari-tarian adat. 

    Agenda Kapolda Sulut yakni penyerahan Bansos bagi anak yatim dan stunting, meninjau kantor Bhayangkari dan P2L di Kantor Polres Kotamobagu hingga memberikan arahan kepada personil Polres Kotamobagu dan jajaran.

    "Kunjungan ini merupakan kegiatan formil yang wajib harus saya lakukan sebagai Kapolda Sulut untuk melihat kinerja Polres ini sendiri, saya juga ingin mengetahui apakah dalam pelaksanaan tugas ada hal-hal yang menghambat, ada kendala dalam pelaksanaan tugas di Polres Kotamobagu," ujar Kapolda Sulut.

    Kapolda memuji Kolaborasi Muspida berjalan dengan baik dilihat dari penyambutan terhadap dirinya, yang disambut langsung oleh Walikota maupun Pejabat yang lain seraya menambahkan bahwa modal di pemerintahan atau pembangunan adalah kolaborasi. ©Jurnalisia

    Penulis : Bastian Korompot 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda