Ketua PSHT Belu Tinjau Kebun Kelompok Anggotanya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 14 Maret 2023

    Ketua PSHT Belu Tinjau Kebun Kelompok Anggotanya

    Belu NTT,
    Ketua Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Belu, Reuben Dasilva Tavares mengunjungi ladang perkebunan tomat dan cabe (lombok) milik seorang anggotanya di Dusun Sirani Desa Umklaran Kecamatan Tasifeto Timur.

    Lahan yang dikelola Yulius Mali berserta sejumlah temannya itu luasnya sekira 1 hektar. 

    Kunjungan Ketua PSHT itu sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada para anggotanya untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran. Ia berpesan agar para anggota PSHT menghindari bentrokan. 

    "Sebagai Ketua tentunya harus mendukung dan memberikan motivasi kepada adik-adik kita, agar mereka semangat terus dalam bidang usahanya, dan tentunya akan mengurangi pengangguran, dan tidak ada gesekan-gesekan yang tidak kita inginkan. Saya pribadi sangat mendukung sepenuhnya jika adik-adik saya mau melakukan pekerjaan budidaya tomat dan lombok seperti ini, dan untu kecamatan atau wilayah lain yang ingin membuat usaha budidaya seperti ini, saya siap mendukung dan terjun langsung ke lokasi," ungkap Reuben.


    "Kami melakukan kerja kelompok, dan ini kegiatan inisiatif sendiri, dan kami juga memberikan ucapan banyak terimakasih kepada Ketua Cabang PSHT, karena sudah mendukung program kami, dan saya selaku pribadi merasa sangat bangga, karena punya pemimpin yang sangat membantu adik-adiknya saat kita membutuhkan bantuannya," ungkap Yulius Mali. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda