Curhat di Warung Polsek Kelumpang Hilir Terima Keluhan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 07 Maret 2023

    Curhat di Warung Polsek Kelumpang Hilir Terima Keluhan Warga

    Kotabaru, 
    Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan Curhat untuk warga masyarakat yang juga sering dilakukan jajaran Polres kotabaru di berbagai Polsek di wilayah hukum Polres Kotabaru, Selasa (07/03/23).

    Kegiatan Curhat yang biasanya dilakukan pada hari Jumat merupakan Program Polri yang dilaksanakan sebagai bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan, keluhan maupun masukan dari warga masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir menerima Curhat warga Desa Serongga bertempat di satu warung warga .

    Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu.Marjoko menyampaikan, keluhan masyarakat perlu adanya diaktifkan kembali Pos-Pos Kamling di Desa Serongga dan perlunya imbuhan kepada para pelajar sering mengunakan kendaraan roda dua dengan knalpot bolong hingga bikin bising mendengarnya. Perlunya pula sosialisasi kepada warga terkait maraknya penipuan online di Medsos .

    Terkait adanya sejumlah keluhan warga itu Kapolsek Kelumpang Hilir akan menkoordinasikannya dengan Kades, Ketua RT agar sekiranya Pos Kamling bisa kembali diaktifkan guna menjaga keamanan lingkungan. Untuk knalpot brong akan dikoordinasikan dengan Pos Polantas Serongga untuk bisa melakukan imbauan sosialisasi dan kalau perlu melakukan penindakan dengan Tilang,dan untuk kenakalan remaja selain mengadakan imbauan melalui sekolah-sekolah juga menggandeng orangtua agar selalu bisa mengawasi anak-anaknya. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda