Bupati Kotabaru Terima Anugerah Kepariwisataan Dari Unitomo Surabaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 12 Maret 2023

    Bupati Kotabaru Terima Anugerah Kepariwisataan Dari Unitomo Surabaya

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menerima penghargaan Anugerah Pelopor Pengembangan Pariwisata melalui transformasi komunikasi digital dari Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), bertempat di Dyandra Convention Centre Surabaya, Sabtu (11/03/23).

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor Unitomo, Dr. Siti Marwiyah dan disaksikan seluruh yang hadir pada saat Wisuda Demester Gasal Unitomo Tahun Akademik 2022/2023.

    "Kami sangat bangga memberikan anugerah ini, karena beliau orang yang sangat visioner, serta sangat berdedikasi dalam pembangunan kepariwisataan di Kabupaten kotabaru," ucap Dr. Siti Marwiyah ketika memberikan orasi di podium. 

    Ia juga mengatakan, Bupati Kotabaru orangnya sangat inovatif dan inspiratif dalam perkembangan kepariwisataan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan hasil pendapatan daerah Kabupaten Kotabaru. 

    Beberapa waktu yang lalu Tim Monitoring dari Unitomo berkunjung ke Kotabaru mendapati adanya kolaborasi di segala lini, serta kemajuan pariwisata yang sangat pesat yang menjadi tujuan wisata yang beskala internasional.

    "Beliau dapat mengolaborasikan antara birokrasi, warga, kalangan swasta serta media," tambah Marwiyah.

    "Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diberikan," kata Bupati.

    Ditambahkan, pihaknya hanya memoles daerah Kabupaten Kotabaru, yang mana sejatinya Allah SWT telah menciptakan tempat yang sangat indah yang mana semuanya telah tersedia seperti gunung, laut dan lainnya. 

    Sebelumnya Bupati Kotabaru menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) peningkatan SDM Kotabaru, serta peletakan batu pertama pembangunan mesjid Babusshalihin di Unitomo Surabaya. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda