Warga Berharap Pemkab Bener Meriah Perbaiki Fasilitas Jalan Permukiman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 28 Februari 2023

    Warga Berharap Pemkab Bener Meriah Perbaiki Fasilitas Jalan Permukiman

    Bener Meriah Aceh,
    Warga masyarakat Kampung Musara Pakat Kecamatan Pintu Rime Gayo memengharapkan Pemerintah Daerah tetap memperhatikan pembangunan akses jalan lingkungan permukiman warga; sebagai sarana dan prasarana utama yang digunakan atau dilalui oleh warga beraktivitas sehari-hari.

    “Kami dari warga kampung Musara Pakat berharap Pemerintah Daerah dapat memperhatikan akses jalan pemukiman warga,” ungkap Johan mewakili sejumlah warga.

    Menurutnya, akses jalan permukiman ini penting diperhatikan demi kemudahan masyarakat, serta secara tidak langsung bisa berdampak positif pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

    Akses jalan permukiman yang sangat perlu diperhatikan adalah; permukiman warga yang terkoneksi dengan fasilitas Pemerintah Daerah seperti permukiman yang terdapat akses sekolah dan fasilitas kesehatan meliputi Puskesmas, Posyandu. dan Pustu.

    “Iya, disadari ada anggaran Pemerintah Daerah guna penanganan Covid-19. Akan tetapi diharapkan tetap bisa dialokasikan guna mendukung peningkatan jalan permukiman sesuai skala prioritas,” cetusnya pula. ©Jurnalisia

    Penulis : Muzi Ibrahim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda