Pergi Berburu Pensiunan Polisi Tewas Diduga Tertembak Senjata Sendiri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 10 Februari 2023

    Pergi Berburu Pensiunan Polisi Tewas Diduga Tertembak Senjata Sendiri

    Kotabaru,
    Penemuan mayat seorang pria yang tewas di atas sepeda motor dan masih memakai helm, di kawasan Desa Sebelimbingan; diketahui bernama Martono K (61), purnawirawan Anggota Polri, warga Banjarbaru Utara (sesuai KTP).

    Hal tersebut disampaikan pihak Polres Kotabaru pada konferensi pers dengan sejumlah awak media.

    Menurut keterangan istri korban, Martono keluar rumah pada Rabu (08/02/23) sekira jam 1600 WITeng dengan tujuan berburu babi. Pada Kamis (09/02/23) sekira jam 01.00 WITeng ,keluarga dan istri korban mencari korban karena belum pulang ke rumah. Akhirnya mereka melakukan pencarian di kawasan perkantoran di Desa Megasari dan Desa sebelimbingan.

    Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra guna dilakukan visum.

    Korban yang berburu dengan menggunakan senjata api rakitan; diduga tertembak oleh senjatanya sendiri pada saat mengendarai sepeda motor, yang mana senjata yang dibawa dalam kondisi siap tembak, karena melewati jalan rusak, sehingga senjata yang diletakkan di bagian depan meletus dengan sendirinya dikarenakan hentakan jalan yang rusak itu.

    Letusan senjata api itu diperkirakan mengenai bagian leher tembus ke kepala bagian belakang hingga menembus helm korban, meninggal di TKP di atas kendarannya dengan posisi sepeda motornya tergeletak di tanah.

    Barang bukti berupa senjata api rakitan laras panjang dan magazinnya, baju, celana yang dipakai serta sepeda motor diamankan di Polres Kotabaru. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda