Pemkab dan Kantor Kemenag Kotabaru Rakor Untuk Mudahkan CJH - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 10 Februari 2023

    Pemkab dan Kantor Kemenag Kotabaru Rakor Untuk Mudahkan CJH

    Kotabaru, 
    Pemkab dan Kantor Kemenag Kotabaru mengadakan Rapat Koordinasi (Rajor) untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada para calon Jamaah Haji tahun 2023 ini, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kotabaru, Kamis, (09/02/23) lalu.

    Rakor dihadiri Kepala Kemenag Kotabaru, DR. H. Akhmad Kamal, Asisten I Setdakab, Minggu Basuki, Kabag Kesra, Diskominfo, Dinkes dan tamu undangan yang berhadir.

    Asisten I Setdakab menyampaikan, Rakor yang diselenggarakan oleh Kemenag Kotabaru adalah kegiatan rutin setiap tahunnya dalam penyelenggaraan haji untuk memberikan kemudahan bagi Calon Jamah Haji (CJH) yang nantinya diberangkatkan.

    Tujuan dari rakor ini adalah agar seluruh panitia benar-benar memperhatikan hal sedetil mungkin kepada para CJH sehingga tidak ada lagi kejadian seperti pemeriksaan kesehatan, manasik hingga keberangkatan,” kata Asisten I Setdakab.

    Kepala Kemenag Kotabaru mengucapkan terimakasih atas atensi dan sinergitas kepada Pemkab Kotabaru yang mana selalu memberikan dukungan dan bantuannya dalam menyukseskan keberangkatan serta kepulangan CHJ. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda