Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Musorkab KONI Pilih Kepengurusan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 10 Februari 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Musorkab KONI Pilih Kepengurusan

    Tanah Bumbu,
    Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Tanah Bumbu mewakili Bupati, Ir. H. Riduan menghadiri dan mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabuoaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023, bertempat di satu hotel di Batulicin, Kamis (08/02/23) lalu.

    Musorkab dengan agenda musyawarah program kerja dan pemilihan struktural Kepengurusan KONI Tahun 2023 tersebut dihadiri 49 orang dari Cabang Olahraga (Cabor) se Tanah Bumbu, 7 orang dari KONI Kalsel, dan 8 orang Pengurus Inti KONI Tanah Bumbu.

    Ketua Panitia Pelaksana Musorkab KONI Tanah Bumbu, Ribut Giyono mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan dan cara berpikir positif untuk membangun prestasi olahraga di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ketua Umum KONI Kalsel, Bambang Heri Purnama dalam sambutannya dibacakan Kabid Organisasi KONI, H. Abdul Haris Makkie mengatakan musyawarah ini merupakan forum untuk memilih dan menentukan Ketua Umum KONI Tanah Bumbu, juga sebagai forum evaluasi program yang dilaksanakan sebelumnya, serta membahas dan menyusun program kerja selanjutnya. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda