Kunjungi TK Darussalam Muaradua Satlantas OKUS Edukasi Tertib Lalulintas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Februari 2023

    Kunjungi TK Darussalam Muaradua Satlantas OKUS Edukasi Tertib Lalulintas

    OKUS Sumsel,
    Kasatlantas Polres OKUS, Iptu Joko Edy Santoso, STK, SIK mengunjungi TK Darussalam Muaradua dan memberikan edukasi serta pemahaman tentang tertib berlalulintas kepada anak-anak.

    Dalam penyampaiannya Iptu Joko Edy Santoso mengatakan, penanaman budaya tertib berlalulintas sangatlah penting diberikan kepada anak-anak sejak usia dini, sehingga kelak diharapkan dapat menjadi generasi yang tertib dalam berlalulintas.

    "Kegiatan hari ini diisi dengan mengenalkan dan memberitahukan arti dari rambu jalan dan marka jalan yang ada kepada anak-anak," kata Kasatlantas.

    Selain itu sebagai wujud Polisi sahabat anak, Kasatlantas juga menjelaskan Polri bukanlah sosok yang menakutkan bagi anak-anak dan masyarakat, akan tetapi Polri merupakan sahabat yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melindungi masyarakat.

    "Tertib lalulintas di jalan raya sangat penting dikenalkan kepada anak-anak mulai usia dini sehingga dapat membentuk perilaku dan pola pikir guna mewujudkan keselamatan berlalulintas," ujar Kasatlantas pula.

    Pada kesempatan itu Kasatlantas juga memperkenalkan tugas-tugas Polri serta mengajak anak-anak TK Darussalam untuk berkeliling di lingkungan Polres OKUS. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...