Polsek Lamaknen Polres Belu Rangkul Pemuda Jaga Kamtibmas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 Januari 2023

    Polsek Lamaknen Polres Belu Rangkul Pemuda Jaga Kamtibmas

    Belu NTT,
    Kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Lamaknen Polres Belu kali ini dilaksanakan di kediaman Ketua Pemuda Weluli, Willybrodus Ukat di Dusun Ilbul, Desa Persiapan Weluli Kecamatan Lamaknen.

    Saat berdialog dengan warga, Kapolsek Lamaknen, Ipda Yesaya Lantorin yang didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan, Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya ini merupakan program Polri secara nasional yang bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menerima usul dan saran dari masyarakat.

    “Kita tidak bosan-bosannya mengajak bapak ibu supaya bantu Polisi ciptakan Kamtibmas, yah dengan cara tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti berjudi, mabuk-mabukkan dan membuat keonaran di kampung ini,” kata Kapolsek seraya juga memberikan nomor ponsel-nya ke para warga agar memudahkan warga melaporkan jika ada gangguan keamanan dan lainnya.

    Kapolsek menambahkan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan bahu membahu dengan para Pemuda dalam setiap kegiatan sehingga Sitkamtibmas di Wilkum Polsek Lamaknen dapat terwujud dengan saling berkerjasama antara Aparat Pemerintah dan para Pemuda serta masyarakat. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda