Giat Monev di Lapas Batulicin, Deteksi Dini Gangguan Kamtib - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 Januari 2023

    Giat Monev di Lapas Batulicin, Deteksi Dini Gangguan Kamtib

    Tanah Bumbu,
    Kepala Lapas Kelas III Batulicin Tanah Bumbu, Bambang Hari Widodo mengucapkan terimakasih dan mengharapkan semua pegawai baik Lapas Batulicin maupun Bapas Batulicin dapat melaksanakan semua arahan yang diberikan oleh Kadivpas Kanwil Kumham Kalsel.

    Hal itu disampaikannya pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pemetaan Tingkat Kerawanan Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas III Batulicin, Kamis (26/01/23) lalu.

    Kegiatan Monev ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Sri Yuwono dan dihadiri oleh semua pegawai yang bertugas di lingkungan Lapas maupun Bapas Batulicin.

    Kegiatan Monev ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Sri Yuwono dan dihadiri oleh semua pegawai yang bertugas di lingkungan Lapas Batulicin dan Bapas Batulicin.

    Tujuan diselenggarakan kegiatan Monev ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) yang bersumber dari dalam mapun luar melalui langkah deteksi dini.

    “Kita harus mengetahui dan melaksanakan pesan Ditjenpas mengenai 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu Bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum, Deteksi Dini, Berantas Narkoba, dan Back to Basic,” ucap Sri Yuwono. ©Jurnalisia

    Sumber : Humas Lapas Batulicin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda