Turnamen Catur Cepat Bupati Lamongan Cup Diikuti Ratusan Pecatur Terdapat dari Luar Negeri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 21 Mei 2022

    Turnamen Catur Cepat Bupati Lamongan Cup Diikuti Ratusan Pecatur Terdapat dari Luar Negeri

    Lamongan,
    Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan (HJL) Ke 453 Tahun 2022, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Lamongan mengadakan Turnamen Catur Cepat Bupati Cup tahun 2022, dibuka langsung oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, diikuti para master catur dari Indonesia juga pecatur mancanegara.

    Ketua Panitia, Suyatmoko, turnamen Catur Bupati Cup yang diadakan di Alun-alun Kota Lamongan, Sabtu (21/05/22), diikuti ratusan peserta dari 22 kabupaten/kota di Indonesia dan 1 peserta dari Uzbekistan.

    “Tercatat ada 232 peserta terdiri dari 22 kabupaten/kota di Indonesia, yang terjauh ada dari Riau, Serang, Blora bahkan ada dari negara Uzbekistan. Perlombaan ini nanti ada 7 babak sehingga bisa-bisa akan dilaksanakan hingga malam,” ungkap Suyatmoko.

    Tidak hanya diikuti Pecatur dari Uzbekistan, Avasbek Ishabaev, Turnamen Catur Cepat ini juga diikuti para master catur berprestasi seperti Master Catur Internasional, Roni Gunawan hingga Master Fide, Khoirul Anam.

    “Selain para master internasional juga diikuti master nasional yang berjumlah 15 orang. Selain itu ada juga pecatur junior dengan rentang usia 12 hingga15 tahun atau jenjang SD dan SMP,” imbuhnya. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda