Parij Ismeth Rinjani Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,52 Juta Kali

    Selasa, 24 Mei 2022

    Parij Ismeth Rinjani Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Kapuas

    Kapuas,
    Dihubungi melalui ponselnya, Selasa (24/05/22), H. Parij Ismeth Rinjani, SH, MH menyatakan terpilihnya ia sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Kalteng.

    Ia terpilih tidak lepas dari dukungan dan bantuan semua pihak dan ia selalu berdoa dan berkerja semoga Partai Demokrat di Kabupaten Kapuas Kalteng ini semakin lebih maju lagi sesuai slogan 'Berkoalisasi dengan Rakyat'.

    H. Parij Ismeth Rinjani, SH, MH terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Periode 2022-2027. Perihal ini diumumkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demoktrat Propinsi Kalteng pada Jumat (20/05/22) lalu melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Propinsi Kalteng, H. Junaidi, S.Ag yang menetapkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat di 13 Kabupaten yang telah diajukan ke DPP Partai Demokrat.

    "Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas agar amanah yang kami emban ini dapat dijalankan, serta untuk semua kader Partai Demokrat yang menjadi sebuah pengabdian dalam perjuangan untuk aspirasi rakyat," pungkas Ismeth yang saat ini adalah anggota Komisi III DPRD Kabuoaten Kapuas Kalteng. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda