LAKSI Apresiasi Ditlantas PMJ Tangani Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Mei 2022

    LAKSI Apresiasi Ditlantas PMJ Tangani Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022

    Koordinator Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI), Azmi Hidzaqi mengucapkan terimakasih kepada Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) dan jajaran yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengawal arus mudik dan arus balik lebaran. 

    LAKSI juga sangat menyadari memang masih terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan tol dalam rangkaian mudik Lebaran 2022. Namun jajaran Ditlantas PMJ yang dikomandoi oleh Kombes Pol Sambodo Yudo Purnomo dapat segera menangani dengan berbagai solusi sehingga kemacetan dapat segera terurai. selain itu masyarakat yang melakukan aktivitas mudik sangat puas dengan kesigapan dan berbagai strategi pengawalan serta keseriusan dari jajaran Kepolisian dalam mengurai arus lalulintas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

    Polda Metro Jaya juga menyiapkan langkah pengamanan Arus Mudik Lebaran 2022 dengan mengerahkan 9.000 personel gabungan. Selain itu juga Ditlantas PMJ membangun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang jumlahnya tersebar di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda