Dirjen Lapas RI Tinjau Lapas Kela II Batulicin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Mei 2022

    Dirjen Lapas RI Tinjau Lapas Kela II Batulicin

    Direktorat Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan RI, Reynhard Silitonga meninjau Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Batulicin.l pada kunjungan kerjanya di Tanah Bumbu, Selasa (17/05/22).

    Reynhard mengatakan tujuan utamanya ke Tanah Bumbu untuk memantau sampai sejauh mana pembangunan yang ada, serta sejauh mana kesiapan Lapas ini dalam menerima warga binaan.

    “Dengan kunjungan ini diharapkan segala kesiapan sudah memadai meskipun ada kekurangan sedikit; dirasa itu hal yang wajar. Di tahun ini (2022, Red) ada penambahan tembok, jadi saya rasa Lapas Batulicin sudah dianggap siap untuk menerima warga binaan,” ujar Reynhard.

    Pada kesempatan itu Dirjen Lapas turut mengapresiasi Pemerintah Daerah atas bantuannya selama ini terkait beberapa hal yang menunjang terbangunnya Bapas ini dimana pemerintah sudah memberikan bantuan blok dan beberapa sarana yang lain.

    “Saya angkat jempol 2 kali untuk Pemerintah Daerah, dimana selama ini sangat membantu berupa sarana dan prasarana di Bapas ini,” tutupnya. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda