Bupati Kotabaru Tinjau Pembangunan Pusat Informasi Pariwisata - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 Mei 2022

    Bupati Kotabaru Tinjau Pembangunan Pusat Informasi Pariwisata

    Di sela-sela rutinitasnya Bupati Kotabaru, Said Jafar meninjau perkembangan pembangunan Pusat Informasi Pariwisata yang berlokasi di objek wisata Siring Laut yang sudah hampir selesai dan sekaligus melihat persiapan menjelang peringatan dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72, Jumat (27/05/22).

    Bangunan Pusat Informasi Pariwisata yang merupakan program Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) merupakan tempat pusat informasi bagi para pengujung baik itu wisatawan lokal, luar daerah maupun wisatawan mancanegara yang ingin mengetahui obyek-obyek wisata yang patut dikunjungi di wilayah Kabupaten Kotabaru.


    Seperti yang disampaikan Bupati Kotabaru, dengan adanya bangunan pusat informasi ini; untuk memudahkan orang untuk berwisata agar para pengunjung yang datang dan menuju ke berbagai objek wisata di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Khairian Anshari turut mendampingi Bupati meninjau perkembangan pembangunan Pusat Informasi Wisata tersebut. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda