Awali Kunker Ke Jawa Timur Puan Maharani Silaturahmi ke PWNU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 Maret 2022

    Awali Kunker Ke Jawa Timur Puan Maharani Silaturahmi ke PWNU

    Surabaya Jawa Timur,
    Mengawali kunjungan kerjanya ke Jawa Timur Puan Maharani, Ketua DPR RI memilih PWNU. Puan mengaku kedatangannya ini adalah salah satu cara merekatkan silaturahmi antara keluarga Bung Karno dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama.

    "Jawa Timur bagi saya adalah salah satu wilayah yang memiliki keterikatan secara historis dan psikologis. Kakek saya, Bung Karno lahir dan besar di Jawa Timur. Saya harus terus menjalin silaturahmi dengan warga di Jawa Timur," ungkap Puan.

    Sebagai cucu Bung Karno yang memiliki jabatan strategis harus mempererat tali silaturahmi antara keluarga Bung Karno dan NU. Tak hanya itu ia juga akan menjadi jembatan silaturahmi NU dengan PDI Perjuangan.

    "Kedekatan Bung Karno dengan KH. Hasyim Asyari, Bu Mega dengan Gus Dur adalah hubungan baik. Insya Allah ini adalah usaha saya untuk menjahit tali silaturahmi ini. Dalam 2 generasi itu kita bisa bersinergi membangun bangsa. Begitu pula kini saya juga ingin bergandeng tangan dengan para Ulama NU khususnya di Jatim," tambahnya.

    Kedatangan Puan di PWNU Jawa Timur disambut dengan hangat oleh para pengurus PWNU Jawa Timur. 

    "Terimakasih para Kiai yang mau menerima kedatangan saya. Saya mohon maaf terlambat karena harus mengikuti rapat di Cilangkap bersama Presiden Joko Widodo. Alhamdulillah para Kiai dan alim ulama PWNU Jawa Timur berkenan menunggu saya," ujarnya pula. (Reva M)


    HADIAH UNTUK PENGUNJUNG

    Baca Keterangannya Disini
    Nama Depan
    Nama Belakang
    Nomor Ponsel - WA *

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...