Pariwara | Bulan K3 PT ITP Tarjun; Goes to School - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 Januari 2022

    Pariwara | Bulan K3 PT ITP Tarjun; Goes to School

    Dalam rangka Bulan Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) perusahaan produsen semen PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk.Tarjun Kotabaru; melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi tentang K3, Kamis (27/01/22), diantara yang dikunjungi adalah SMAN 1 Cantung Kelumpang Hulu Kotabaru. 

    PT ITP Tbk Tarjun berkerjasama dengan Satlantas Polres Kotabaru melaksanakan Goes to School 2022, dihadiri Perwakilan Manajemen SHECSR,  Agus Riyadi berserta Staf, Kanit Lantas serta Anggota Satlantas Polres Kotabaru, para Guru dan Murid.

    Kegiatan bertemakan mewujudkan keamanan dan keselamatan berkendaraan pada murid SMP dan SMA ,selain itu juga disampaikan tentang safety riding (aman berkendara, Red), cara berkendaraan yang baik, penggunaan helm standard, aturan berlalulintas di jalan, serta aturan tentang K3.

    Selain itu Departement SHECSR dan Safety PT ITP Tbk Tarjun yang dikoordinatori  Agus Riyadi bersama tim melaksanakan kegiatan training (pelatihan, Red) dan memberikan penjelasan tentan pemadaman kebakaran dan evakuasi pada usia dini di TK Indocement di Desa Tarjun yang diikuti para Guru dan para Murid TK. Selain itu juga dilakukan kegiatan outbound (luar ruangan, Red) berupa permainan kreatif serta edukatif sehingga para Murid TK bersemangat dan senang mengikuti kègiatan tersebut. (AA)



      Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...