Wartawan/Jurnalis di Tanah Bumbu Akan Dapat Bantuan Pemkab - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 10 April 2020

    Wartawan/Jurnalis di Tanah Bumbu Akan Dapat Bantuan Pemkab

    Ardiansyah, S.Sos (dok pribadi/IG)
    Kabar baik dan menyenangkan datang dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu untuk para Wartawan/Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, dan tentunya yang terdaftar di Dinas Kominfo itu.

    Melalui Kepala Diskominfo, Ardiansyah, S.Sos, Jumat (10/04/20), pihak Pemkab Tanah Bumbu menuyusul akan memberikan bantuan paket Sembako kepada para Insan Pers menyusul kondisi darurat pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang mendunia tak terkecuali wilayah Kabupaten Tanah Bumbu terkena pula dampaknya. Dan perihal pemberian bantuan paket Sembako ini menuyusul apa yang sudah dilakukan oleh Pemkab Tanah Laut yang terlebih dahulu memberikan perhatian dan bantuannya kepada para Insan Oers yang bertugas disana.

    "Hari Senin nanti kita acarakan, pak Sekdakab sendiri yang akan menyerahkan," ungkap Ardiansyah, S.Sos melalui aplikasi WA-nya.

    Kabar baik ini tentu saja sangat diharapkan oleh para Insan Pers yang juga mengalami dampak dari kondisi darurat COVID-19, yang mana mereka pun tjuga tak dapat bergerak bebas melaksanakan tugasnya. Yang lain kapan menyusul ? (Red) 

     
    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda