Puluhan Perusahaan Topang Pemkab Perangi COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 02 April 2020

    Puluhan Perusahaan Topang Pemkab Perangi COVID-19

    Puluhan perusahaan baik swasta maupun BUMN yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kotabaru turut berperan aktif dalam upaya percepatan penanganan penyebaran COVID-19.

    Hal ini terlihat saat rapat lengkap tim gugus percepatan penanganan COVID-19 yang digagas oleh Sekdakab Kotabaru, Rabu (01/04/20), bertempat di gedung Paris Barantai, puluhan perusahaan ini mengirimkan wakilnya untuk menghadiri pertemuan tersebut.

    Dalam penjelasannya kepada Awak Media, Ketua DPRD, Syairi Mukhlis, S.Sos menyampaikan dirinya akan berkomunikasi dengan seluruh perusahaan supaya ikut menopang pemerintah dalam menangani persoalan COVID-19.

    "Kami akan berkoordinasi dan komunikasi dengan seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Kotabaru agar ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di Kotabaru," ungkap Ketua DPRD.

    Saat ditanya lebih lanjut apa yang dibutuhkan tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 saat ini, Syairi Mukhlis menegaskan pemerintah siap menerima bantuan apa saja baik barang ataupun dana.

    "Pemerintah belum menetapkan apa saja yang sebaiknya diberikan oleh perusahan-perusahaan, tapi prinsipnya kami menerima apapun bentuknya, baik berupa dana maupun barang," tambah Syairi Mukhlis.

    Menutup keterangannya Syairi Mukhlis, mengatakan Pemkab melalui Sekdakab akan bersurat secara resmi kepada semua pimpinan perusahaan terkait hal ini.

    "Ya, surat akan segera dibuat oleh Sekdakab terkait hal ini," tutupnya. (RnS)
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda