PT Pelindo III Batulicin Bantu 10 Tandon Air Untuk Posko COVID-19 Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 April 2020

    PT Pelindo III Batulicin Bantu 10 Tandon Air Untuk Posko COVID-19 Tanah Bumbu

    PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Batulicin memberikan bantuan 10 tandon air untuk cuci tangan ke Posko induk Gugus Tugas COVID-19, di Kantor BPBD Tanah Bumbu, Rabu (16/04/20).

    Penyerahan tandon air tersebut dilakukan secara simbolis oleh General Manger PT Pelindo III Batulicin, Jasri kepada Kepala BPBD Tanah Bumbu, Eryanto Rais, SH.

    Bantuan tersebut merupakan satu diantara bentuk CSR (Community Social Responsibility) dari PT Pelindo III Batulicin ke Pemerintah Daerah.

    General Manager PT Pelindo III Batulicin mengatakan, bantuan tandon air ini merupakan satu bentuk partisipasi PT Pelindo III Batulicin kepada Pemerintah Daerah untuk turut serta dalam penangananan penyebaran COVID-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan.

    Ditambahkannya PT Pelindo III Batulicin selain memberikan CSR berupa tandon air juga bantuan dalam bentuk pemberian 1.000 paket Sembako gratis kepada warga di sekitar wilayah kerja PT Pelindo III Batulicin, akan tetapi dengan adanya pandemi COVID-19 maka penyaluran CSR sembako gratis akan ditunda sambil menunggu pola pembagiannya.

    Jasri berharap dengan adanya bantuan CRS berupa tandon air ini dapat bermanfaat bagi warga Tanah Bumbu dalam hal penanggulangan penyebaran COVID-19. (Alfian)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...