Pengusaha Habib Hasan Gabung KADIN Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 April 2020

    Pengusaha Habib Hasan Gabung KADIN Kotabaru

    Seorang pengusaha di Kotabaru yang tergolong cukup besar, Habib Hasan, mengunjungi Kantor Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kotabaru, Kamis (16/04/20).

    Kunjungannya tersebut untuk bergabung menjadi anggota dan menyerahkan berkas kelengkapan sebagai syarat menjadi anggota KADIN, diterima langsung oleh Ketua KADIN Kotabaru, Suwandi (Abu) didampingi Wakil Ketua, Tri Wahyudi Warman, SH dan Syahriansyah (Inyiek).

    Sesuai dengan Kepres RI Nomor 17 tahun 2010 tentang Persetujuan Perubahan  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KADIN pada Bab III Keanggotaan Pasal 4; setiap Pengusaha Indonesia serta Organisasi Perusahan dan Organisasi Pengusaha Harus Menjadi Anggota KADIN dengan kewajiban mendaftar pada KADIN. Pasal 4 UU RI nomor 1 tahun 1987 tentang KADIN; merupakan wadah bagi Pengusaha Indonesia  .

    Pengusaha Habib Hasan yang diketahui adalah pengusaha di bidang angkutan dan konstruksi ini mengatakan, ia sangat pendukung dan menyambut dengan gembira adanya wadah yang bisa mengkoordinir pengusaha dan pelaku usaha di Kabupaten Kotabaru dan ikut andil serta dalam pengembangan ekonomi di Kotabaru serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan.

    "Saya sangat berterimakasih sekali atas dukungan Habib Hasan dengan menjadi anggota KADIN, berarti beliau mendukung program-program KADIN untuk meningkatkan perekonomian di Bumi Saijaan," kata Ketua KADIN, Suwandi. (Anto)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda