Pemkab Tanah Bumbu Operasi Pasar KADIN Berbagi Masker ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 April 2020

    Pemkab Tanah Bumbu Operasi Pasar KADIN Berbagi Masker ke Warga

    Ilustrasi
    Operasi pasar yang akan dilaksanakan di 3 desa di wilayah Kecamatan Satui oleh Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri), selain akan melibatkan pihak Pemerintahan Kecamatan dan Desa, juga Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tanah Bumbu yang diketuai oleh H. Arbayah, SH.

    Pihak KADIN Tanah Bumbu telah memastikan akan ikut berpartisipasi pada operasi pasar tersebut dengan membagi-bagikan masker kepada warga untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

    Adapun terkait dengan pemberitaan akan ada pembagian Sembako secara gratis kepada warga di Desa Makmur Mulia, Setarap dan Sumber Arum Kecamatan Satui, Camat Satui, Heri Kurbiansyah, S.Sos menyatakan bukan secara gratis atau digratiskan tapi dijual dengan harga murah dan terjangkau.

    "Bukan gratis, tapi dijual seharga Rp 50 ribu per paket, estimasi harga sebenarnya di atas harga tersebut. Tapi jika pihak Pemkab Tanah Bumbu menggratiskan untuk warga tentu kami sangat senang," ujar Heri Kurbiansyah.

    Dikonfirmasi ulang terkait operasi pasar tersebut Kepala Disdagri Tanah Bumbu, H. Deny Haryanto, SE, MM pun membenarkan tidak menggratiskan paket Sembako tersebut tapi akan dijual ke warga seharga Rp 50 ribu per paketnya.

    "Kita jual 1 paket seharga Rp 50 ribu, kalau harga di pasaran 1 paket itu Rp 70 ribu sampai Rp 75 ribu," ujar H. Deny Haryanto. (Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda