Pekerjaan Tak Sesuai FPTI Tanah Bumbu Tolak Hasil Pekerjaan Kontraktor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 April 2020

    Pekerjaan Tak Sesuai FPTI Tanah Bumbu Tolak Hasil Pekerjaan Kontraktor

    Pihak Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tanah Bumbu, meminta pihak kontraktor pelaksana pembangunan dinding panjat memperbaiki pekerjaannya dalam waktu 1 bulan.

    Benny Saputra selaku Ketua Umum FPTI meminta agar segera diperbaiki, agar dapat cepat dipergunakan sebagai tempat latihan atlit. Kontraktor pelaksana CV Perdana Putra Mandiri, berjanji dalam waktu 1 bulan akan memperbaiki kekurangan pekerjaannya.

    Menurut Benny, sedianya hari ini Rabu (01/04/20) sudah dilakukan penyerahan pekerjaan pembangunan dinding panjat yang berlokasi di lapangan tembak Parama Satwika Polres Tanah Bumbu, namun dikarenakan terdapat beberapa kekurangan sehingga penyerahan pekerjaan ditunda.

    Pihak FPTI Tanah Bumbu meminta perbaikan antara lain penggantian panel pada bagian corner (sudut) yang semula berbahan triplek/kayu menjadi berbahan resin dan dibuat menggunakan rangka besi atau sesuai dengan bentuk kontur.

    Kemudian penambahan/perbaikan rangka yang hasil pekerjaan las belum maksimal serta pemotongan/perbaikan bagian rangka yang tidak safety karena tajam. Dan perbaikan lubang baut pada panel dinding panjat.

    "Sebenarnya ada 6 poin yang tak sesuai dengan keinginan kami (FPTI, Red) yang mestinya diperbaiki, tapi kami cuma minta 3 poin saja," tutup Benny.V

    Diketahui pembangunan dinding panjat untuk FPTI yang merupakan Cabor KONI Daerah Tanah Bumbu ini menggunakan perusahaan Konsultan CV Asrindo Graha Marga. (Red)


    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda