Bupati Kotabaru Bagikan Masker di Objek Wisata Siring Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 April 2020

    Bupati Kotabaru Bagikan Masker di Objek Wisata Siring Laut

    Untuk memutus mata rantai COVID-19 diantaranya dilakukan pencegahan dengan cara penggunaan cairan desinfektan dan masker dan menjaga jarak.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar selaku Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fatma Idiana, Plt Kadinkes, Selasa malam (07/04/20), membagikan masker kepada para pedagang makanan yang ada di objek wisata Taman Siring Laut Kotabaru, dan juga mensosialisasikan cara pencegahan COVID-19.


    Bupati Kotabaru mengatakan, kita ingin selalu menjaga kesehatan agar senantiasa pengunjung disini jangan sampai berkumpul dalam jumlah banyak, setelah makan harus kembali dan juga menggunakan masker, serta tempat cuci tangan yang bersih dan sabun yang sudah disediakan oleh para pemilik warung makanan. 

    Jumlah masker kain yang dibagikan kepada para pedagang di Siring Laut Kotabaru berjumlah ratusan masker.

    Bupati Kotabaru pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri serta lingkungan dan tetap waspada terhadap COVID-19.

    Pada saat ini wilayah Kabuoaten Kotabaru untuk penanganan Pencegahan COVID-19 sudah semakin turun terutama dari hasil informasi Tim Gugus Tugas COVID-19 pada tanggal 7 April 2020 jam 16.00 WITa;  Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 61 dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada. (Anto)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda