Anggota DPRD dan Polres Tanah Bumbu Berbagi Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 April 2020

    Anggota DPRD dan Polres Tanah Bumbu Berbagi Sembako

    Kepala Desa Maju Sejahtera, H. Salma Alfarisi bersama Anggota DPRD dan Kapolsek Karang Bintang menyerahkan bantuan Sembako dan masker kepada warga desa yang terdampak COVID-19, Minggu (19/04/20).

    Bantuan diserahkan langsung oleh Anggota DPRD didampingi oleh Kepala Desa Maju Sejahtera dan Babinkamtibmas Polsek Karang Bintang.

    Kepala Desa mengatakan, bantuan Sembako dan masker ini merupakan satu bentuk kepedulian Polres Tanah Bumbu dan Kepala Desa Maju Sejahtera kepada warga desanya yang terdampak virus COVID-19.

    Ditambahkannya, sesuai dengan imbauan Bupati Tanah Bumbu tentang mengaktifkan kembali Poskamling di masing-masing desa, pihak Desa Maju Sejahtera sudah meangaktifkan seluruh Poskamling agar mengetahui warga pendatang baru yang akan masuk di desa, serta mengimabu kepada warga untuk mengurangi aktivitas diluar rumah serta menjaga kesehatan diri masing-masing dan apabila keluar rumah hendaknya menggunakan masker.

    Sementara itu Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi Partai Golkar, H. Jumron berharap dengan adanya bantuan ini nanti dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Maju Sejahtera yang terdampak pandemi COVID-19.

    Sementara itu Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Maju Sejahtera, Bripda Syawal AR mengatakan, bantuan Sembako yang diberikan oleh Polres Tanah Bumbu kiranya dapat bermanfaat bagi masyakat. (Alfian)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda