Tim HATINYA PKK Kalteng Kunjungi Perpustakaan Keliling Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 Maret 2020

    Tim HATINYA PKK Kalteng Kunjungi Perpustakaan Keliling Kapuas

    Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas Kalteng mengadakan Perpustakaan Keliling di Kampung Barasih Jl. Semangat Baru RT 04 Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis (05/03/20).

    Kegiatan itu kedatangan Tim Verifikasi Lapangan "Hatinya PKK" Tingkat Provinsi Kalteng.Adapun  HATINYA itu singkatan dari Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman.

    Saat itu puluhan anak dan orangtua menikmati Perpustakaan Keliling Disarpustaka Kapuas yang hadir melayani pengunjung. Kasi Layanan Perpustakaan, Ampung, S.Sos dan Kasi Kerjasama Perpustakaan, Rincen, SE serta Benhard dan Sukriadie, S.I.Pust turut hadir pada kegiatan tersebut yang dihadir pula  Kepala SOPD atau yang mewakili, Camat Selat, Noor Rahman, Camat Tamban Catur, H. Dusi, TNI, Polri, Lurah, TP PKK Propinsi Kalteng, Wakil Ketua TP PKK dan Ketua GOW Kabupaten Kapuas, Asmah Nafiah Ibnor, TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, guru TK/Paud Sepakat, Kader Posyandu Sepakat Baru, Puskesmas Melati, Puskesmas Selat, murid PAUD/TK dan warga setempat. (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...