Tak Pernah Sebelumnya, Bupati Kotabaru Kini Punya Acara Rutin Temu Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 16 Maret 2020

    Tak Pernah Sebelumnya, Bupati Kotabaru Kini Punya Acara Rutin Temu Jurnalis

    Puluhan Jurnalis yang bertugas di Kotabaru memenuhi satu rumah makan yang menjual berbagai kuliner di jalan Tambak II Desa Semayap, Senin (16/03/20). 
    Kehadiran para Pewarta ini dalam rangka acara rutin bersama Bupati Kotabaru, Said Jafar dan jajaran sambil menikmati kopi dan makan siang. Dan acara rutin ini diketahui dilaksanakan pada beberapa bulan terakhir menjelang akan habisnya masa jabatan Bupati dan menjelang dilaksanakannya Pilkada Kotabaru tahun 2020. Sebelumnya memang tak pernah ada acara semacam ini.

    Sembari berbincang dengan para Jurnalis dalam suasana santai, Said Jafar menyampaikan beberapa hal terkait program yang sudah dan akan dilaksanakan di masa kepemimpinannya.

    Adapun beberapa program menurut Bupati yang sudah berjalan antara lain pengaspalan jalan di berbagai kecamatan, perbaikan jembatan, dan fasilitas umum lainnya sementara program prioritas adalah air bersih.

    "Saya akan buat pinanisasi, dan air akan dialirkan dari sungai seratak sampai ke embung Tirawan," ungkap Bupati. 

    Said Jafar juga mengklaim telah menggerakkan semua potensi yang ada di bawahnya, yaitu para ASN untuk berkerja maksimal, turun ke lapangan bahkan sampai ke pelosok-pelosok untuk melihat kondisi warga secara langsung.

    "Kalau dulu ada saja pegawai yang mulai jadi PNS sampai pensiun tak pernah turun ke desa-desa, tapi hari ini tidak ada lagi yang demikian," ungkapnya pula. (RnS)

     
    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda