Puluhan PKL Ikut Ramaikan Pertemuan Biker se Kalimantan di Kahayan Hilir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Maret 2020

    Puluhan PKL Ikut Ramaikan Pertemuan Biker se Kalimantan di Kahayan Hilir

    Polisi Polsek Kahayan Hilir Pulang Pisau Kalteng telah mempersiapkan patok untuk lokasi bagi para pedagang PKL pada kegiatan Silaturahmi Bikers se Kalimantan. 

    Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, Kamis (12/03/20) mengungkapkan sebanyak 50 lebih Pedagang Kaki Lima (PKL) akan hadir membuka lapak di halaman GPU Handep Hapakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Silaturahmi Bikers se Kalimantan itu.

    Widodo yang juga masuk dalam kepanitiaan kegiatan silahturahmi all Bikker se Kalimantan ini mengharapkan juga pedagang bisa mendapatkan berkah dan rejeki dari kegiatan ini. Menurutnya untuk pedagang yang diutamakan adalah pedagang yang berjualan makanan berat seperti nasi, bakso, sate, lontong, tetapi pedagang minuman, snack, dan gorengan juga bisa diakomodir.

    Simak juga : KONI Daerah Tanah Bumbu Optimis Pembangunan GOR

    Widodo berharap pula kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan kondusif yang menunjuk Polsek Kahayan Hilir untuk mengatur dan menangani para pedagang PKL dalam kegiatan ini. (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda